Kamis, 29 Oktober 2009

Wall Magz Competition

Hmm...Tomorrow is a big day for me. For my team. For my Indonesian teacher. And absolutely for my school. yup. Wall magazine competition/lomba mading.
Besok pagi,gue dan tim gue beserta guru pembimbing (Bu Endang tercinta dan Bu Yoan.hehe). Kita berangkat kira-kira jam stengah 7 atau jam 7 pagi.
Seneng sih karna gue jg udh lama nggak ikut ikutan lomba lagi.hehe (sok banget dibutuhin) 

Persiapan buat lomba mading ini udh dari minggu yg lalu (cuma seminggu loh!). Pertama-tama wkt itu gue di panggil sama guru bahasa indonesia gue,Bu Endang. Trus katanya gue disuruh cari partner buat dijadiin tim. Dan gue pun memilih,Yuning,Tesa,Bella dan Irma.
Gue milih mereka semua karna gue tau tim ini butuh orang-orang kaya mereka. Emang sih,gk dipungkiri waktu masih masa latihan terjadi kesalah pahaman.Tapi kita tetep profesional dan mengesampingkan masalah itu,dan ngerjain Mading dengan sepenuh hati. 


Gue salut sama guru gue karna dia bener-bener ngedukung 100%. Dia rela nungguin kita sampe jam 3 cuma buat ngeliatin kita ngerjain mading dan ngasih masukan masukan buat kita.memperbaiki kesalahan kita. Baru kali itu gue ngeliat sisi lain dari guru gue itu. Dan lama lama gue jadi seneng di ajar sama dia. hehe. kesannya gimana banget ya? Tapi emang itu kok yg terjadi. perasaan males karna disuruh ini itu udh bener-bener ilang. yang ada gue jadi exicted bgt sama lomba mading ini.gue jadi semangaattt banget.dan gue sendiri nggak tau knp.dann mudah2an semangat gue ini nggak cuma karna mau ada lomba mading ini aja. Tapi juga selama gue belajar biasa di sekolah.dan bisa jadi kaya senior gue,Assumpta Hangganararas. sumpah gue sirik setengah mampus sama kerajinan dia. hahaha.terlalu jujur ya? tapi emang bener kok :) 

Dan ini dia tim gue beserta guru pembimbing gue,Bu Endang. 







Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda